Untuk Pemesanan secara langsung silahkan hubungi (021) 420-4402
sms/whatsapp 08568672525 pin bbm D2DFC96C

  • GIRLS ALWAYS RIGHT

Ask a question about this product


GIRLS ALWAYS RIGHT

Dio ; sayang,powerbank dong,hapeku lowbat.
Yudha ; Aduh kayaknya aku lupa bawa deh,sayang.
Dio ; Kamu ini gimana sih kok gak bisa teliti gitu?powerbank itu penting tau,apalagi kalau kena macet gini.
Yudha ; pakai colokan yang di mobil gak bisa sayang?
Dio ; ya kalau aku bawa kabelnya aku gak perlu tanya powerbank ke kamu kali,sayang.
Yudha ; Ya,abis gimana lagi sayang.
Dio ; makanya inisiatif dong,masa maunya diingetin terus sih kamu.
Yudha ; Ini kok jadi salah aku lagi sih,sayang.
Dio ; Ya emang kenyataannya gitu mau gimnaa? Udah akuin aja
Yudha ; Iya sayang iya,aku salah,aku minta maaf

Tulis ulasan

Catatan: HTML tidak diterjemahkan!
    Jelek           Bagus

GIRLS ALWAYS RIGHT

  • Kode Produk: RBK010028
  • Ketersediaan: Tersedia
  • Rp.45.000
  • Rp.36.000


Bestariweb Studio - Domain - Web Hosting - VPS - Web design